Cuma Finis P19 di Moto3 Qatar, Mario Aji Justru Senang, Ini Alasannya

  • Whatsapp

Suara.com – Pebalap nasional Mario Suryo Aji menjalani debut di Moto3 dengan finis di posisi 19 pada Moto3 Qatar di Sirkuit Internasional Losail, Minggu (6/3/2022). Dia merasa senang karena targetnya tercapai.

Mario Suryo Aji yang membela tim Honda Team Asia finis P19 dalam balapan yang dijuarai Andrea Migno dari tim Rivacold Snipers.

Hasil yang didapat Mario Suryo Aji lebih baik dari 10 pebalap lainnya. Tiga pebalap di bawah Mario berhasil finis, sementara tujuh lainnya harus menyudahi balapan lebih cepat.

“Saya senang bisa finis di balapan tangguh ini. Saya mendapatkan sejumlah masukan positif dari tim,” kata Mario dalam laman resmi HRC.

Baca Juga:
Terkesan Remehkan Pebalap Indonesia, Jerome Polin Minta Maaf Usai “Disemprot” Sean Gelael

“Balapan pertama penting bagi saya karena saya perlu menimba pengalaman. Saya meraih target saya yaitu melintasi garis finis. Saya cukup optimistis bahwa mengikuti setiap balapan setelah balapan ini memungkinkan.”

“Tim membantu saya, dan saya akan mendorong sekuat mungkin. Kami perlu bekerja keras lagi, tapi secara umum, saya menikmati akhir pekan ini.”

Dua pekan berselang, pebalap berusia 17 tahun itu akan mendapatkan kehormatan membalap di Tanah Air saat sirkus MotoGP menyambangi Sirkuit Pertamina Mandalika di Lombok, yang akan menjadi tuan rumah GP Indonesia untuk pertama kalinya setelah 25 tahun.

Rekan satu tim Mario, Taiyo Furusato, batal tampil akhir pekan ini karena masih memulihkan diri dari cedera patah tulang talus yang didapatnya saat tes pramusim, demikian Antara.

Baca Juga:
Dianggap Belum Siap ke MotoGP, Darryn Binder Bertekad Buktikan Diri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *