Curhat Tim KTM Red Bull Jelang MotoGP Argentina 2022 Digulirkan, Banyak Logistik Belum Sampai di Lokasi

  • Whatsapp

Suara.com – Jelang MotoGP Argentina 2022 digulirkan pada April 2022, Tim KTM Red Bull mengeluhkan banyak masalah. Hal ini lantaran banyak logistik yang dibawa tim Red Bull KTM belum sampai lokasi.

Bahkan mereka mengklaim kalau beberapa logistik banyak yang hilang. Padahal mereka sudah menghitung estimasi kedatangan, tetapi hingga saat ini barang belum diterima.

Menurut laporan dari Speedweek, paket logistik tertahan sejak Senin 28 Maret 2022. Kabar terbarunya, paket tersebut akan datang di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Kamis 31 Maret 2022.

Francesco Guidotti selaku manajer KTM Red Bull berujar kalau logistik yang berisi motor balap hingga saat ini belum sampai ke lokasi.

Baca Juga:
Tim KTM Geger Jelang MotoGP Catalunya, Ini Dia Sebabnya

Setidaknya ada tujuh box kontainer yang belum sampai di lokasi.

Kapal Kargo pengangkut logistik MotoGP Mandalika di Bandara Internasional Lombok (Antara/dok)
Kapal Kargo pengangkut logistik MotoGP Mandalika di Bandara Internasional Lombok (Antara/dok)

“Tujuh kotak kargo kami tertahan termasuk satu dengan sepeda motor balap kami. Kami juga ada kehilangan beberapa barang di sana,” kata Guidotti dilansir dari Speedweek.

Ternyata hal tersebut tak dialami tim KTM Red Bull saja. Bos Yamaha Racing, Lin jarvis membenarkan kalau kontainer belum sampai lokasi hingga hari ini.

Setidaknya ada 10 kontainer yang diharapkan sampai pada besok sore.

“Kami memiliki estimasi, otorisasi perjalanan elektronik, untuk sepuluh kotak kargo untuk Kamis sore. Kami memiliki kesulitan yang sama seperti banyak tim lain,” kata Jarvis.

Baca Juga:
Raih Pole di MotoGP Styria, Espargaro Siapkan Strategi Atasi Ancaman Ducati

Waduh, ternyata ada yang lebih ruwet yang jika dibandingkan dengan Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.