Daftar Barang dari Pebalap MotoGP yang Akan Dilelang, Ada Topi Marc Marquez

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Topi bertanda tangan Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi salah satu barang yang akan dilelang oleh Kementerian Keuangan RI (Kemenkeu) dalam waktu dekat.

Secara keseluruhan, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram akan melelang 10 buah merchandise dari pebalap MotoGP.

Marc Marquez dan beberapa pebalap lain menyerahkan merchandise tersebut kepada Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Penyerahan merchandise itu dilakukan di tengah penyelenggaraan MotoGP Indonesia atau MotoGP Mandalika 2022 dua pekan lalu.

Baca juga: Pernyataan Resmi Kemenkeu Tentang Barang Lelang MotoGP Mandalika

ITDC dan MGPA kemudiang menggandeng atau bekerja sama dengan KPNKL Mataram untuk mengadakan program lelang dari berbagai merchandise tersebut.

Sebagai informasi, KPKNL merupakan kantor vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Marc Marquez tidak hanya menyumbang topi, melainkan juga merchandise resmi lain berupa kemeja atau t-shirt yang sudah ditanda tangani.

Topi bertandatangan pebalap Honda, Marc Marquez, menjadi salah satu merchandise dari MotoGP Indonesia yang akan dilelang ke publik oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram.KPKNL Mataram Topi bertandatangan pebalap Honda, Marc Marquez, menjadi salah satu merchandise dari MotoGP Indonesia yang akan dilelang ke publik oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram.

Pebalap lain yang juga menyumbang kemeja adalah rekan satu tim Marquez, Pol Espargaro, dan pemenang MotoGP Indonesia 2022, Miguel Oliveira (KTM Red Bull).

Adapun pebalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, menyumbang topi dan juga sarung tangan.

Baca juga: Drama Jelang MotoGP Argentina, Motor Ducati Belum Tiba hingga Kargo KTM Hilang

Selain barang dari para pebalap, KPNKL Mataram juga akan melelang merchandise resmi MotoGP Mandalika berupa topi dan kaus.

Related posts