30 April 2021 : 08.44

Dari Terjatuh Hingga Adu Jotos, Ini Harapan Pembalap Indonesian Racing

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Pembalap bule yang membela tim Indonesia Racing Gresini Moto3 yakni Jeremy Alcoba baru mengumpulkan dua poin dari tiga seri yang sudah digelar, bukan tidak kompetitif namun Alcoba gagal finsih dua kali, dan di seri Portugal dua pekan lalu dirinya hanya finish di urutan ke 14.

Padahal penampilan Alcoba pada setiap seri mampu bersaing dengan para pembalap yang bersaing di rombongan depan, hanya sayangnya dalam dua seri yang digelar di sirkuit Losail, Qatar, Alcoba selalu terjatuh.

Apesnya, pada balapan di Portugal dirinya harus memulai balapan dari paddock lantaran dihukum karena terlibat adu jotos dengan John Mcphee (Petronas Sprinta Racing), hukuman tersebut membuat Alcoba sulit untuk bersaing dengan para pembalap di rombongan depan dan hanya mampu finish diurutan ke 14.

“Saya tiba di Jeres dengan perasaan campur aduk, antara senang dan kesal. Kesal lantaran pada seri Portugal saya seharusnya bisa dapat hasil yang lebih baik, tapi karena dihukum saya kesulitan untuk bersaing dengan pembalap di depan,” bilang Alcoba.

pembalap Indonesian Racing di Moto3

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition