29 August 2021 : 08.27

Debut Ronaldo di Man Utd: Newcastle Bisa Jadi Korban

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Cristiano Ronaldo diperkirakan baru bisa menjalani debut bersama Manchester United saat menghadapi Newcastle United pada 11 September mendatang.

Para penggemar Man Utd harus bersabar menyaksikan pemain idolanya beraksi kembali di Old Trafford. Sebab, Ronaldo belum benar-benar resmi jadi bagian tim karena harus menuntaskan penandatanganan kontrak.

Manchester Evenening News melaporkan Ronaldo belum sepenuhnya menyelesaikan kepindahan ke Man Utd karena masih harus melakukan tes medis dan mendapatkan visa.

Dengan kata lain Ronaldo kemungkinan besar bakal absen membela Man Utd saat melawat ke markas Wolverhampton hari ini, Minggu (29/8).

Debut Ronaldo baru bisa terlaksana saat Setan Merah menjamu Newcastle di Old Trafford pada 11 September mendatang. Ini bakal jadi debut yang tepat karena Ronaldo bakal bermain di depan publik sendiri.

Usai Liga Inggris akhir pekan ini, Ronaldo akan melaksanakan tugas negara bersama timnas Portugal untuk melakukan serangkaian pertandingan internasional melawan Republik Irlandia, Qatar, dan Azerbaijan.

Dengan begitu Ronaldo baru bisa melakoni debut bersama Man Utd saat menghadapi The Magpies dalam lanjutan Liga Inggris. Dengan catatan ia tak dipaksa melakukan karantina lebih dulu.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Ini merupakan petualangan kedua Ronaldo bersama Man Utd. Sebelumnya, CR7 bermain di Man Utd dari 2003 hingga 2009 sebelum hengkang ke Real Madrid.

Ronaldo diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Man United yang mulai meredup. Ia pernah sukses mengantar MU meraih tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition