9 February 2021 : 08.39

Di Maria Cedera, PSG Pincang Lawan Barcelona

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Paris Saint Germain dipastikan tanpa Angel Di Maria saat melawan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pekan depan.

Kepastian tersebut diungkapkan pelatih PSG, Mauricio Pochettino, dalam konferensi pers jelang pertandingan Piala Prancis lawan tim League 2, Caen.

“Bagi Angel (Di Maria), semuanya sudah berakhir. Kami akan berbicara lagi sepekan ke depan untuk mengetahui sampai di mana perkembangannya,” kata Pochettino dikutip Reuters.

Winger asal Argentina itu mengalami cedera paha saat PSG menang 2-0 dari Marseille di Liga Prancis. Kemenangan tersebut mengantar PSG ke posisi ketiga atau terpaut tiga poin di belakang pemuncak klasemen Lille.

GIF Banner Promo Testimoni

Ini menjadi kerugian besar bagi PSG yang harus berhadapan langsung dengan tim raksasa Spanyol. Namun, Pochettino memastikan tak akan mengubah karakter permainan menyerang meski kehilangan Di Maria yang tampil gemilang di sepanjang 2021.

“Kami ingin tetap kompetitif meski tanpa kehadiran Angel Di Maria. Tak berarti kami harus mengubah gaya permainan. Kami ingin bermain dengan cara yang sama,” tambah Pochettino.

[Gambas:Video CNN]

Meski demikian, Pochettino tak sepenuhnya mengumumkan kabar buruk. Penjaga gawang andalan mereka, Keylor Navas, berpotensi tampil sebagai starter saat melawan Barca.

Navas yang sudah absen selama sepekan terakhir akibat cedera pangkal paha, bakal kembali latihan bersama tim pada Kamis mendatang.

PSG sendiri akan menyambangi Camp Nou, markas Barcelona, untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (17/2) dini hari WIB.

(jun)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition