Didukung Wakil dan Ketua DPRD, Hidayat Humaid Siap Pimpin KONI DKI

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta KONI DKI Jakarta bakal segera memilih ketua umum baru dalam pemilihan yang bakal digelar pada 12 Maret 2022 mendatang di Hotel Atlet Century, Jakarta. Dua caketum KONI DKI, Hidayat Humaid dan Julizar Idris sudah siap tempur untuk memenangkan posisi satu di KONI DKI.

Hidayat Humaid merupakan muka lama di KONI DKI dan tampaknya mendapat dukungan lebih ketimbang Julizar. Berdasarkan data terakhir,Hidayat Humaid mendapat dukungan dari 57 cabang olahraga (cabor) sementara Julizar Idris hingga hari ini baru mendapat 10 suara dari Cabor.

Dukungan bagi Hidayat Humaid Humaid menjadi Ketua Umum (Ketum) KONI DKI Jakarta periode 2022-2026 kian lengkap setelah Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik juga mendukungnya. Sebelumnya Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi sudah beri dukungan.

“Sebelumnya kan Bang Taufik sudah memberikan restu dan dukungan kepada Hidayat Humaid sebagai calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta. Semakin dekat jelang pemilihan, Bang Taufik pun makin kuat menunjukkan dukungannya,” kata Ketua Umum Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) DKI Jakarta, Hendri Camar Wijaya kepada wartawan.

Di rumah Wakil Ketua DPRD DKI kawasan Pondok Rangon, Jaktim kata Hendri, Hidayat sudah memaparkan visi misinya. “Bang Taufik sepakat dengan visi misi Hidayat,” jelas Hendri.

 

Berita Video, Ketua Umum KONI Pusat Kunjungi Venue Atletik, Panjat Tebing, dan Billiard di PON Papua 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.