Digelar di Jakarta, Kejuaraan Hoki Asia Piala AHF Putra 2022 Tanpa Penonton

  • Whatsapp

Perjuangan Timnas Hoki Outdoor Indonesia mendapat dukungan langsung dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia atau Kemenpora. Hal itu ditunjukkan dengan keterlibatan Plt. Sekretaris Kemenpora, Jonni Mardizal, dalam acara pelepasan Timnas Hoki Outdoor Indonesia, Kamis (10/3/2022) malam WIB.

“Sebagai tuan rumah, harus menjadi tuan rumah yang baik namun tetap berprestasi. Jadi juara kalau bisa, karena kita punya keuntungan sebagai tuan rumah. Kita juga kan dilatih oleh pelatih yang qualified sehingga bisa jadi nilai tambah bagi timnas kita,” jelas Jonni.

Sementara itu, kapten Timnas Hoki Outdoor Indonesia, Daarul Quthni,┬ácukup yakin timnya bisa berbicara banyak di event Men’s AHF Cup 2022 ini. Pasalnya, Timnas Hoki Outdoor Indonesia sudah melakukan pelatihan nasional sejak satu setengah bulan ke belakang.

“Persiapan event ini tinggal mengatur mental anak-anak karena di latihan hari terakhir kami sudah melakukan test match dan Alhamdulillah makin baik. Insya Allah kami bisa banyak berbicara di event ini,” kata Daarul.

“Target kami mencapai semifinal. Kalau kami konsisten mainnya, Insya Allah bisa final. Yang terpenting kami harus bisa melewati Bangladesh dan Oman di Grup B,” jelasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.