Dijagokan Juara MotoGP Mandalika, Pol Espargaro Bicara soal Pengaspalan Ulang Sirkuit

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro menjadi salah satu pembalap MotoGP yang mengikuti parade di jalan Thamrin Jakarta dan lalu jumpa presiden RI, Jokowi di istana negara pada Rabu (16/3/2022). Ini menambah antusiasmenya untuk kembali membalap di MotoGP Mandalika yang bergulir pada 18-20 Maret 2022 nanti.

Pol Espargaro dijagokan jadi juara MotoGP Mandalika. Ini bisa terlihat saat dia sempat memimpin 17 lap di MotoGP Qatar meski akhirnya finis di posisi ketiga.

Selain itu, Espargaro juga jadi yang tercepat di pramusim MotoGP Mandalika. Namun kini ada perbedaan karena sirkuit sudah diaspal ulang.

Sirkuit Mandalika¬†sudah diaspal ulang dan itu tentu sangat membantu, tapi kami baru tahu seperti apa saat kami tiba di sana,” ujarnya.

“Saya ingin melanjutkan apa yang kami lakukan di Qatar dan saat tes sehingga bisa keluarkan kemampuan maksimal.”

 

Video 5 kakak-adik di ajang MotoGP, Moto2 dan Moto3. Seperti Aleix dan Pol Espargaro. Sejak 2014, kedua pebalap itu sudah mengisi headline media lantaran menjadi kakak-adik pertama yang membalap di kelas premier sejak Kenny Roberts Jr dan Kurtis Robe…

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *