15 March 2021 : 08.46

Dikit Lagi Enak! Honda PCX Gagalkan Remaja Mesum Parakan 01 Yang Viral

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Video pasangan remaja mesum beredar di media sosial. Wanita berhijab, dan pria yang menjadi pemeran dalam tayangan itu melakukan tindakan bejat di luar ruangan, dekat tembok besar bertuliskan Parakan 01. 

Dalam video berdurasi dua menit yang diunggah beberapa akun Twitter memperlihatkan, remaja itu ingin berhubungan badan, namun berkali-kali ingin mencoba selalu batal karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

Sang wanita sepertinya kesal, dan kembali dipaksa untuk melakukan hal yang sama saat kondisi sekitar dianggap sepi. Namun lagi-lagi, tindakan tak senonoh gagal lantaran ada pengendara Honda PCX yang melintas.

Setelah viral, pihak kepolisian mengamankan kedua pasangan mesum tersebut. Dari hasil penelusuran, kejadian itu berlangsung Rabu, 10 Maret 2021 di belakang ruko kosong Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten.

“Korban yang divideo sudah dibawa hari Kamis (11 Maret 2021) ke Polres untuk diambil keterangan,” ujar Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Maulidi mengutip beberapa media lokal.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition