2 April 2021 : 01.09

Diminta Segera Pensiun, Valentino Rossi Beri Balasan Menohok

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.comValentino Rossi membalas kritikan tajam Marco Lucchinelli yang memintanya segera pensiun sebagai pebalap MotoGP.

Marco Lucchinelli, mantan juara dunia kelas 500 cc, melontarkan pernyataan pedas usai hasil yang didapat Valentino Rossi di MotoGP Qatar akhir pekan lalu.

Lucchhinelli menilai era Rossi di MotoGP telah berakhir dan meminta The Doctor segera pensiun.

“Dulu, kehadiran Valentino Rossi di MotoGP membawa hal berbeda. Ia layaknya seseorang yang datang dari Mars, dia genius,” kata Marco Lucchinelli seperti dilansir dari Tuttomotoriweb.

Baca juga: Rebut Ruang Pebalap Muda, Sudahlah Cukup dan Segera Pensiun Rossi…

“Namun, saat ini, dia sudah kembali ke bumi dan tidak punya alasan lagi. Sekarang saatnya para pebalap muda tampil. Tanpa memandang rendah, tetapi sudah cukup bagi pemilik sembilan gelar juara dunia itu,” tuturnya.

Marco Lucchinelli bahkan terang-terangan menyebut Valentino Rossi merebut kesempatan para rider muda.

“Anda mengambil ruang milik pebalap muda. Dia (Rossi) tidak pernah memenangi balapan selama tiga tahun terakhir,” ujarnya.

“Terakhir kali dia menjadi juara dunia adalah tahun 2009. Dia selalu balapan untuk meraih gelar juara, tetapi sekarang hanya untuk melewati garis finis,” tutur Lucchinelli.

Valentino Rossi pun memberikan tanggapannya soal komentar Marco Lucchinelli.

Seperti laporan La Gazetta dello Sport, pemilik sembilan titel juara dunia itu sangat kecewa mendengar pernyataan Lucchinelli.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition