23 August 2021 : 02.27

Diperkuat Messi, PSG Disebut Bangun Tim ‘Gila’

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Pemain anyar Tottenham Hotspur, Cristian Romero, mengatakan Paris Saint-GermainĀ (PSG) sedang membangun tim ‘gila’ seiring kedatangan para pemain bintang, termasuk Lionel Messi.

PSG begitu aktif di bursa transfer musim ini. Les Parisiens mendatangkan lima pemain bintang demi ambisi meraih sebanyak mungkin gelar di akhir musim nanti.

Messi jadi pemain terakhir yang didatangkan PSG. Sebelumnya klub asal Prancis itu lebih dulu merekrut Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma.

Kehadiran para pemain ini direspons oleh Romero. Terutama bergabungnya Messi yang disebut Romero sempat mengajaknya bergabung ke Barcelona.

“Tim yang dibangun PSG itu gila. Saya agak sedih melihat bagaimana Leo meninggalkan Barcelona. Saya pikir dia akan tinggal di sana selamanya,” ucap Romero seperti dilansir Marca.

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya, dia pribadi yang hebat dan semoga dia bisa memenangi segalanya bersama pemain-pemain Argentina yang lain di sana.”

Romero dan Messi memang bukan sosok yang asing. Keduanya sama-sama memperkuat Argentina saat meraih gelar Copa America 2021.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Romero pun mengaku Messi menginginkan dirinya bermain di Barcelona. Hanya saja, keinginan itu tidak terwujud karena Messi juga hengkang ke PSG seiring masalah finansial yang dialami Blaugrana.

“Fakta Messi menginginkan saya di timnya, dan dia ingin saya datang ke Barcelona sungguh menakjubkan,” katanya.

Romero kini sedang memulai petualangan baru bersama Tottenham. Pemain berusia 23 itu bergabung dengan Tottenham setelah dua musim menjadi bagian penting dari Atalanta.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition