7 April 2021 : 08.43

Dorna Berkunjung ke Mandalika, MotoGP 2021 Jadi Mampir ke Indonesia?

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Setelah sukses menggelar dua seri di sirkuit Losail, Qatar. Dorna Sports sebagai promotor MotoGP berencana akan kembali berkunjung ke sirkuit Mandalika yang menjadi tempat penyelenggaraan MotoGP Indonesia, kunjungan Dorna tersebut rencananya akan ditemani oleh FIM atau Federasi Balap Motor Internasional.

Rencananya para pejabat dari Dorna dan FIM tersebut akan melakukan pre-track inspection terhadap pembangunan sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dengan target yang ditetapkan, untuk homologasi pada bulan Juni 2021 mendatang.

Hal tersebut dijelaskan oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) melalui Dyan Dilato, yang menjabat sebagai Head of Operation Sporting, dalam live Instagram Road to MotoGP beberapa waktu lalu.

“Dorna dan FIM dari Qatar akan menuju Mandalika untuk melakukan inspeksi, sebelumnya mereka sudah melihat treknya dengan menggunakan drone. Tapi sepertinya mereka tidak puas, makanya mereka ingin melihat langsung. Jadi sebagai persiapan homologasi bulan Juni 2021, harus lebih dulu melakukan pre-track inspection,” tambahnya.

Proses pengaspalan Sirkuit Mandalika

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition