9 July 2021 : 08.43

Dorna: Kami Masih Butuh Rossi di MotoGP

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Kontrak Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha akan berakhir di penghujung musim. Kendati banyak tim yang disebut-sebut ingin menggunakan jasanya, namun pembalap 42 tahun itu kemungkinan akan pensiun dan fokus membangun timnya sendiri.

Namun, selaku promotor MotoGP, Dorna secara gamblang mengaku masih membutuhkan kehadiran Rossi di kompetisi. Bahkan, mereka berharap, Rossi tak gegabah mengambil keputusan pensiun.

Chief Executive Officer atau CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta mengaku ingin melihat Rossi di MotoGP lebih lama. Sebab, menurutnya, kehadiran pembalap 42 tahun itu berdampak baik untuk kompetisi tertinggi. Sayangnya, dia tak menjelaskan lebih lanjut, apa ‘dampak baik’ yang dia maksud.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya memiliki banyak rasa hormat untuk apa yang telah Valentino Rossi lakukan. Dia sangat penting bagi kejuaraan ini, baik untuk apa yang telah dia lakukan dan apa yang masih dia lakukan. Penting untuk tetap memiliki Rossi di paddock,” ujar Ezpeleta, dilansir dari The Race.

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition