15 August 2021 : 02.46

Drama Flag To Flag Valentino Rossi Gagal Dapat ‘Durian Runtuh’

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjMotoGP Austria yang digelar di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu 15 Agustus 2021. Menyuguhkan tontonan menarik, apalagi ketika marshal mengibarkan bendera putih dengan diagonal merah dan bendera kuning dengan garis merah. Sayangnya Valentino Rossi tidak bisa memanfaatkan situasi, sehingga dirinya gagal mendapatkan durian runtuh, dan balapan dimenangkan oleh Brad Binder.

Bendera tersebut menandakan bahwa race direction mengizinkan pembalap untuk mengganti motor yang menggunakan ban basah, serunya hujan turun ketika balapan sudah memasuki lap akhir.

Ketika itu Marc Marquez sedang memimpin jalannya balapan, Marc Marquez memutuskan untuk masuk ke paddock untuk mengganti motor yang menggunakan ban basah, yang diikuti oleh rombongan pembalap yang berada di depan.

Rombongan yang masuk paddock selain Marquez adalah Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, Jorge Martin dan Joan Mir. Sementara Brad Binder yang kala itu juga berada di rombongan depan memutuskan untuk tidak mengganti motor.

flag to flag

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition