11 August 2021 : 08.27

Drawing Ulang Pra Piala Asia U-23, Lawan Indonesia Tetap Sama

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Jakarta, CNN Indonesia —

Timnas Indonesia U-23 tetap tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 bersama Australia, China, dan Brunei Darussalam usai AFC melakukan drawing ulang pembagian grup, Rabu (11/8).

Dengan kata lain tidak ada perubahan posisi grup ataupun lawan yang akan dihadapi Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Sama seperti hasil drawing Juli 2021 lalu, Tim Garuda Nusantara tetap berada di Grup G bersama Australia, China, dan Brunei Darussalam.

AFC terpaksa harus mengundi ulang komposisi pembagian grup Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 setelah Korea Utara menyatakan mundur dari turnamen ini.

Mundurnya Korea Utara dari Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 membuat anggota Grup K hanya tersisa dua negara yaitu Jepang dan Kamboja, sementara Grup G hingga J diisi masing-masing empat tim.

Adapun perubahan hanya terjadi di Grup I dan Grup K menyusul undian ulang di AFC House di Kuala Lumpur, Malaysia pada Rabu.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Hong Kong yang awalnya berada di Grup I akan bermain di Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 bergabung dengan Jepang dan Kamboja di Grup K. Sedangkan, Grup I sekarang terdiri dari Vietnam, Myanmar, dan Taiwan.

Bersambung ke halaman berikutnya…

Pembagian Grup Kualifikasi Piala Asia U-23 2022


BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition