Duet Maut Menpora Zainudin Amali dan Menparekraf Sandiaga Uno Kolaborasikan Event Olahraga dan Wisata

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia atau Menpora, Zainudin Amali, menyebut akan banyak kegiatan pemuda dan olahraga yang bakal dikolaborasikan dengan kementerian atau lembaga terkait.

“Salah satunya, kegiatan Kemenpora akan kita kolaborasikan dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf),” kata Menpora Amali usai menghadiri launching program Kharisma Event Nusantara (KEN) 2022, Selasa (1/3/2022).

Menpora mencontohkan salah satu kegiatan yang bisa dikolaborasikan adalah saat Indonesia menjadi tuan rumah ASEAN Para Games (APG) di Surakarta, Juli mendatang.

Dikataka Menpora, kerjasama itu bisa di event olahraga nasional yang dilaksanakan sendiri maupun jadi tuan rumah dari even dunia, seperti APG 2022 mendatang. “Saya kira ini luar biasa karena dilaksanakan di seluruh Indonesia,” tambah Menpora, seperti dikutip dari situs Kemenpora..

Terkait dengan acara KEN 2022, Menpora menilai program yang bagus, karena akan ada 110 event yang sudah diluncurkan Kemenparekraf. Ini suatu hal yang sangat baik dan tentu yang tidak terlepas dari KEN adalah event olahraga nasional,” ujarnya.

Berita Video, Tanggapan Menpora Mengenai Bocoran 4 Pemain Naturalisasi dari Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.