Dukungan Arema FC untuk MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika

  • Whatsapp

MALANG, KOMPAS.comArema FC antusias menyambut gelaran MotoGP Mandalika yang akan digelar di Sirkuit Mandalika Lombok pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Ini merupakan kali pertama Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah MotoGP sejak terakhir kali pada 1997 di Sirkuit Sentul.

Rasa bangga sebagai bagian masyarakat Indonesia membuat Arema FC antusias menyambut gelaran MotoGP Mandalika.

Dukungan tersebut diberikan Arema FC melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram klub.

“Bangga Mandalika, bangga Indonesia,” teriak beberapa pemain Arema FC,  di antaranya Johan Ahmad Farizi, Jayus Hariono, Ikfanul Alam, hingga Genta Alparedo dengan penuh semangat.

Baca juga: Eduardo Almeida Bosan Terus Ditanya soal Kans Juara Arema FC

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan, antusiasme Arema FC tidak lepas dari rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP.

Dalam tafsir lain, kepercayaan tersebut menjadi pengakuan bahwa Indonesia punya fasilitas dan kelayakan untuk menyelenggarakan event level dunia.

“Rasa antusias Arema FC tidak lepas dari kesempatan emas yang didapatkan oleh Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP di Mandalika.”

“Tentunya ini tidak sekadar kesempatan emas, tetapi juga bentuk dari kerja keras semua elemen untuk menyiapkan infrastruktur skala internasional untuk menggelar ajang MotoGP,” ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Selain itu, rasa bangga Arema FC terhadap MotoGP Mandalika juga bertambah karena ada sosok spesial yang terlibat didalamnya.

Related posts