10 February 2021 : 08.29

Eks Kekasih Jerome Boateng Meninggal Seminggu Setelah Putus

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Kasia Lenhardt, mantan kekasih bintang Bayern Munchen Jerome Boateng meninggal seminggu setelah pasangan tersebut berpisah.

Kasia yang juga seorang model ditemukan polisi dalam keadaan tak bernyawa di sebuah apartemen di Berlin, Jerman, Selasa (9/2) waktu setempat. Apartemen tersebut diyakini milik Boateng.

Daily Mail melaporkan, Kasia dan Boateng telah menjalin hubungan selama 15 bulan. Hubungan sejoli itu putus pada 2 Februari dan diwarnai perkelahian sengit di media sosial.

Beberapa jam sebelum ditemukan tewas di apartemennya, Kasia lebih dulu mengunggah pesan ke Instagram tentang ‘babak baru’ dalam hidupnya.

Perpisahan keduanya pertama kali diumumkan Boateng setelah Kasia mengalami kecelakaan mobil di Berlin pada 5 Januari. Kasia juga kedapatan mengonsumsi alkohol sambil mengemudi.

[Gambas:Instagram]

Boateng yang dikaruniai seorang anak dari Kasia, mengatakan akan bertanggung jawab kepada keluarga dan anak-anaknya. Ia juga meminta maaf kepada semua pihak yang mungkin tersakiti oleh keputusannya itu.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Jerman Bild, Boateng menuding Kasia telah memerasnya dengan tuduhan palsu kekerasan dalam rumah tangga. Ia juga menyebut Kasia memiliki masalah besar dengan kecanduan alkohol.

GIF Banner Promo Testimoni

Bek 32 tahun itu juga mengaku sudah mencoba mempertahankan hubungan namun ia tak terima perilaku Kasia yang sering mengancam akan menghancurkan kariernya.

“Selama menjalin hubungan, Kasia sering mengancam akan menghancurkan saya. Dia mengancam akan menghancurkan karier sepak bola saya dan bahkan mencoba membuat saya kehilangan anak-anak saya,” kata Boateng.

[Gambas:Video CNN]

Kabar tewasnya Kesia dikonfirmasi oleh teman sesama model Sara Kulka di Instagram.

“Istirahat dalam damai. Kamu orang yang luar biasa, saya akan merindukanmu dan ingin sekali mengucapkan selamat tinggal,” tulis Kulka.

“Saya harap kami menemukan kedamaian sekarang dan saya juga berharap kebenaran terungkap sekarang. Saya tahu betapa kamu berharap hal itu akan terjadi.”

(jun)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition