10 February 2021 : 08.29

Eks Pacar Wafat, Boateng Absen di Final Piala Dunia Antarklub

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Jerome Boateng dipastikan absen di final Piala Dunia Antarklub antara Bayern Munchen vs Tigres UANL yang akan dimainkan di Qatar, Kamis (12/2) dini hari WIB.

Reuters melaporkan, Boateng akan kembali ke Jerman atas alasan pribadi menyusul kabar bahwa mantan pacarnya meninggal dunia.

“Ini mengejutkan kami. Jerome mendatangi saya dan meminta izin pulang. Setelah dites (COVID-19) negatif dia akan pulang dan tak tersedia sampai pemberitahuan lebih lanjut,” kata pelatih Hansi Flick dalam konferensi pers virtual, Rabu (10/2).

Boateng tampil sebagai starter saat Munchen mengalahkan wakil Mesir Al Ahly di partai final yang digelar Senin (10/2) waktu setempat.

Juara Bundesliga itu mengincar gelar keenam dalam waktu kurang dari sembilan bulan. Mereka berharap bisa menyamai rekor enam trofi Barcelona tahun 2009.

GIF Banner Promo Testimoni

Sebelumnya, Daily Mail melaporkan Kasia Lenhardt ditemukan polisi dalam keadaan tak bernyawa di sebuah apartemen di Berlin, Jerman, Selasa (9/2) waktu setempat.

Kasia dan Boateng telah menjalin hubungan selama 15 bulan. Hubungan sejoli itu putus pada 2 Februari dan diwarnai perkelahian sengit di media sosial.

[Gambas:Instagram]

Beberapa jam sebelum ditemukan tewas di apartemennya, Kasia lebih dulu mengunggah pesan ke Instagram tentang ‘babak baru’ dalam hidupnya.

Kabar tewasnya Kesia dikonfirmasi oleh teman sesama model Sara Kulka di Instagram.

“Istirahat dalam damai. Kamu orang yang luar biasa, saya akan merindukanmu dan ingin sekali mengucapkan selamat tinggal,” tulis Kulka.

“Saya harap kami menemukan kedamaian sekarang dan saya juga berharap kebenaran terungkap sekarang. Saya tahu betapa kamu berharap hal itu akan terjadi.”

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition