Estimasi Budget Nonton MotoGP Mandalika 18-20 Maret, Segini Uang Minimal yang Harus Disiapkan

  • Whatsapp

Suara.com – Balapan motor kelas MotoGP rencananya akan digelar pada 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Indonesia. Masyarakat yang sudah membeli tiket, bisa menyaksikan langsung balapan motor kelas MotoGP ini. Kira-kira berapa budget nonton MotoGp Mandalika?

Diketahui, MotoGp Mandalika terbagi jadi beberapa kategori lengkap daftar harganya. Penonton bisa pilih salah satu dari lima kategori tiket yang ditawarkan. Adapun kategori tiket yang ditawarkan yakni General Admission, Standard Grandstand, Premium Grandstand, Deluxe Class, serta Premiere Class.

Jadi, jika Anda ingin menonton, Anda harus menyiapkan budget MotoGP Mandalika. Mulai dari tiket yang dipilih, biaya menginap, hingga biaya untuk kebutuhan lain-lainnya.

Nah, untuk tiket MotoGP Mandalika menawarkan harga berbeda-beda sesuai dengan katogori waktu serta fasilitas menontonnya. Melansir dari berbagai sumber, adapun harga tiket MotoGp yakni sebagai berikut.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Tak Raih Podium di MotoGP Qatar, Franco Morbidelli Sebut Yamaha Alami Penurunan

Andrea Dovizioso saat jalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika (Instagram)
Andrea Dovizioso saat jalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika (Instagram)

• General Admission

Sesi latihan: Rp115.000

Sesi kualifikasi: Rp287.500

Sesi balapan/race: Rp575.000

Paket 2 hari (Sabtu-Minggu): Rp805.000

Baca Juga:
Kabar Baik! KAI Mulai Jual Tiket Mudik Lebaran Pada H-30

• Standard Grandstand

Sesi latihan: Rp230.000

Sesi kualifikasi: Rp747.500

Sesi balapan/race: Rp1,15 juta

Paket 2 hari (Sabtu-Minggu): Rp1,725 juta

• Premium Grandstand

Sesi latihan: Rp373.250 & Rp431.250

Sesi kualifikasi: Rp1,1 juta & Rp1,15 juta

Sesi balapan/race: Rp1,6 juta & Rp1,7 juta

Paket 2 hari (Sabtu-Minggu): Rp2,3 juta & Rp2,6 juta

• VIP Hospitality Suites

Paket VIP Hospitality Suites adalah tiket khusus untuk menonton selama tiga hari, yakni hari Jumat hingga hari Minggu. Untuk hargnya yakni sebagai berikut:

Premiere Class: Rp15 juta

Deluxe Class: Rp10 juta

Mengutip dari akun @themandalikagp, tiket ‘Premiere Class’ sudah sold out sejak tanggal 6 Januari 2022. Hanya ada beberapa tiket lagi yang bisa dibeli melalui Xplorin.id, tiketapasaja.com, dyandratiket.com,  Tiket.com, MyPertamina, Indomaret, dan Alfamart.

Anda bisa memilih salah satu tiket yang masih tersedia. Setelah budget tiket terpenuhi, siapkan juga untuk budget perjalanan, penginapan, makan, dan budget lainnya. Pastikan Anda menyiapkan budget sesuai perhitungan dan pastikan juga tidak mengeluarkan budget yang tidak ada dalam hitungan.

Demikian informasi mengenai budget nonton MotoGP Mandalika 18-20 Maret 2022. Bagaimana, apakah sudah siap nonton MotoGP? Bagi yang belum beli tiket, segera beli tiketnya di platform yang tersedia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.