Fanatik! Lelaki Kebumen Dahulukan MotoGP Mandalika 2022 Ketimbang Lamar Calon Istri

  • Whatsapp

Suara.com – Fans MotoGP di Indonesia terkenal dengan fanatismenya. Banyak dari mereka yang menempuh berbagai cara demi bisa menyaksikan balapan motor paling bergengsi di dunia itu.

Ketika MotoGP dipastikan kembali ke Indonesia tahun ini, banyak fans yang berbondong-bondong untuk menyaksikan balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada 18-20 Maret 2022.

Salah satunya adalah Untung Prasetyadi. Lelaki asal Kebumen, Jawa Tengah ini, rela mendahulukan MotoGP Mandalika 2022 ketimbang melamar calon istrinya.

Untung yang merupakan seorang konten kreator atau selebgram dengan nama Fumio Prasetya, berhasil menggapai mimpinya untuk menonton MotoGP Mandalika 2022 lewat sebuah event yang dibuat J&T Express selaku Official Logistic Sponsor Mandalika GP.

Baca Juga:
Agen Perjalanan Asal Malang Tertipu Ajang MotoGP, Klaim Rugi Rp600 Juta

Lewat event giveaway nonton #MotoGPbarengJNT, dia berhak menyaksikan MotoGP Mandalika 2022 sebagai pemegang tiket VIP Hospitality Suites kategori Deluxe Class.

Padahal, sebelum memenangi giveaway dari J&T, Fumio Prasetya hampir putus asa untuk bisa menyaksikan MotoGP Mandalika 2022 karena tiket habis terjual.

Fans MotoGP, Fumio Prasetya alias Untung Prasetyadi di Holiday Resort Lombok, Senggigi, Lombok Barat, Jumat (18/3/2022). [Arief Apriadi/Suara.com]
Fans MotoGP, Fumio Prasetya alias Untung Prasetyadi di Holiday Resort Lombok, Senggigi, Lombok Barat, Jumat (18/3/2022). [Arief Apriadi/Suara.com]

“Sehari setelah MotoGP Qatar 2022 yakni Senin (7/3/2022), pagi tiket zona A [untuk MotoGP Mandalika 2022] masih ada, tapi saat siang harinya sudah habis. Entah di aplikasi MyPertamnia, Mobile Banking dll sudah tak ada baik zona A maupun B,” tutur Fumio Prasetya kepada Suara.com.

“Nah dari situ saya putus asa, tadinya mau berangkat berdua dengan teman, tapi tiket zona A dan B tidak dapat-dapat.”

“Alhamdulillah hari Selasa (8/3/2022) dapat VIP, itu seperti impian yang datang tiba-tiba. Saya sudah impikan, tapi sempat melupakan dan tiba-tiba datang, nah ini dapat dari J&T ini.”

Baca Juga:
Fabio Quartararo Akui Kondisi Aspal Sirkuit Mandalika Saat Ini Jauh Lebih Baik

Fans MotoGP, Fumio Prasetya alias Untung Prasetyadi. [Instagram/@fumio_prasetya]
Fans MotoGP, Fumio Prasetya alias Untung Prasetyadi. [Instagram/@fumio_prasetya]

Saat itu, Fumio Prasetya mengaku senang bukan kepalang bisa mendapat kesempatan menyaksikan langsung MotoGP Mandalika 2022 di area VIP.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.