Federasi Esports Dunia Yakin Kejuaraan Dunia di Bali Bakal Sukses

  • Whatsapp

Sementara itu Sekjen IESF Boban Totovsky menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas semangat, keseriusan dan komitmen yang ditunjukkan PBESI. Boban yakin, Indonesia akan sukses menggelar kejuaran dunia Esports 2022. 

“Semangat PBESI menguatkan optimisme IESF akan terwujudnya penyelenggaran Kejuaraan Dunia Esports yang sukses. IESF akan terus memberikan dukungan kepada PBESI.” kata Boban.

Pada kesempatan sama, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Raja Sapta Octohari mengatakan bahwa Kejuaraan Dunia Esports 2022 serta keseluruhan Desain Besar PBESI memiliki arti penting bagi peningkatan kompetensi olahraga nasional, khususnya esports, di kancah internasional. 

“Pembinaan atlet usia dini, pelaksanaan jenjang sistem kompetisi nasional yang sistematis dan terukur melalui kejuaraan-kejuaraan nasional, Pelatnas SEA Games dan Asian Games,” kata Raja.

“Selain itu, program-program pemberdayaan ekosistem lainnya yang dijalankan PBESI, membangun keyakinan kami akan kontribusi dan prestasi kelas dunia esports Indonesia yang akan terus meningkat di masa mendatang,” ucap dia.

Kejuaraan dunia Esports World Championship 2022 bakal diikuti oleh 120 negara dengan lebih dari 1 juta peserta. PBESI sendiri menargetkan minimal Indonesia bisa meraih tiga medali emas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.