13 February 2021 : 08.30

Fernandes Peringatkan Rekan Setim Jelang West Brom vs MU

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes memperingatkan rekan setimnya jelang melawan West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris di The Hawthorns, Minggu (14/2).

MU sedang dalam persaingan sengit memperebutkan gelar Liga Inggris. The Red Devils saat ini terpaut lima poin dari rival sekota, Manchester City yang memuncaki klasemen.

Jarak lima poin ini membuat MU pantang terpeleset, termasuk saat bersua West Brom. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak boleh mengulangi kesalahan seperti yang terjadi saat takluk 1-2 dari tim penghuni zona degradasi Sheffield United di Old Trafford, 27 Januari lalu.

Saat itu, MU yang difavoritkan menang justru tumbang melawan The Blades. Kesalahan serupa tidak boleh lagi dilakukan MU saat bersua West Brom yang juga tengah berjuang lolos dari jeratan degradasi.

“Jika Anda tidak fokus dan tidak rendah hati melawan tim yang sedang tidak dalam momen yang baik, tetapi mereka punya kualitas. Mereka punya pemain yang baik, mereka punya peluang bagus untuk mengalahkan kami, karena sebelum laga dimulai peluangnya 50-50,” ujar Fernandes seperti dilansir dari Birmingham Live.

“Bukan masalah jika orang mengatakan Manchester tim yang lebih baik. Pertandingan dimulai dengan peluang menang 50-50. Kami harus melakukan pekerjaan kami,” ucap Fernandes.

Menurut Fernandes, ia dan rekan-rekan setimnya harus bisa memperlihatkan kemampuan terbaik. Hal itu harus bisa ditunjukkan terlepas dari tim mana yang akan dihadapi oleh tim pengoleksi 20 gelar Liga Inggris tersebut.

“Buat saya, ini tentang menjadi Man United terbaik yang kami bisa. Itu intinya, menjadi Man United yang terbaik,” katanya.

MU dalam periode yang tidak terlalu baik jelang lawan ke markas West Brom. MU hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhir, dengan sisanya berujung satu kekalahan dan dua hasil imbang.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition