Final Four PLN Mobile Proliga 2022: Bogor LavAni Hancurkan Jakarta BNI 46

  • Whatsapp

Liputan6.com, Bogor – Bogor LavAni mengawali laga perdana final four PLN Mobile Proliga 2022 dengan hasil memuaskan. Klub binaan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menhancurkan Jakarta BNI 46 dengan skor 3-0 (25-19, 25-13, 15-11) di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (11/3).

Pada laga ini, Bogor LavAni tidak diperkuat lima pemainnya yang dinyatakan positif Covid-19. Dua di antaranya adalah Doni Haryono dan Daffa Naufal. Sedangkan Jakarta BNI 46 tidak diperkuat Osmany Camejo yang juga mengalami masalah yang sama pada final four Proliga 2022.

Meski demikian, Bogor LavAni tampil solid. Smes-smes keras dari dua legiun asing Leandro Martins da Silva dan Jorge Gonzalez Garcia plus bola cepat Muhammad Malizi sulit diantisipasi para pemain Jakarta BNI 46. Apalagi, absennya Osmany meninggalkan lubang di pertahanan skuat asuhan Samsul Jais itu, terutama blok.

Sebaliknya, serangan sayap yang dilancarkan Jakarta BNI 46 saat mengalahkan Bogor LavAni di putaran kedua Proliga 2022 kali ini tidak berhasil. Pelatih Bogor LavAni Jiang Jie mengantisipasinya dengan tiga blok, terutama dengan mengandalkan Leandro dan Garcia. 

Berita video highlights Proliga 2022 sektor putri, Bandung BJB Tandamata kalahkan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 3-1, Jumat (4/3/22)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.