Final Four PLN Mobile Proliga 2022 Tetap Tanpa Penonton

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Final four PLN Mobile Proliga 2022 tetap digelar tanpa penonton. Pihak penyelenggara kompetisi bola voli paling bergengsi di Tanah Air itu belum mengeluarkan perubahan apapun mengenai ketentuan pertandingan.

Seperti diketahui, pemerintah melalui Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan telah memperbolehkan semua pertandingan olahraga bisa dihadiri penonton. Tapi, para penonton harus sudah divaksinasi dosis ketiga atau booster dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Final four Proliga 2022 akan digelar di satu tempat, yakni GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor. Babak ini akan berlangsung dua putaran dari 11 sampai 20 Maret.

“’Kami belum siap menggelar pertandingan dengan penonton. Belum ada perubahan mengenai ketentuan penyelenggaraan Proliga 2022,” kata Humas Proliga Lutfi Sukri di Jakarta, Kamis (10/3/2022).

Protokol kesehatan ketat juga tetap diberlakukan. Semua orang, termasuk atlet, pelatih, ofisial, dan perangkat pertandingan Proliga tetap harus dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil swab, sebelum memasuki GOR arena laga.

 

Berita video 3 momen seru yang terjadi dalam laga Proliga 2022 kategori putri antara Bandung BJB Tandamata melawan Jakarta Elektrik PLN, Jumat (21/1/2022).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.