FP1 dan FP2 MotoGP Argentina Dibatalkan, Pembalap Beri Komentar

  • Whatsapp

Liputan6.com, Buenos Aires- MotoGP Argentina mengalami kendala dengan kargo usai perhelatan di sirkuit Mandalika pada 20 Maret lalu. Seperti dilansir crash, tak semua pesawat bisa tiba sesuai jadwal yang ditentukan yaitu pada Kamis (31/3/2022) kemarin.

Soalnya, masih ada kargo yang terparkir 11 ribu km dari Argentina atau tepatnya di Mombasa, Kenya. Karena itu, latihan bebas yang digelar Jumat terpaksa dibatalkan.

Kini, apakah pesawat kargo yang membawa barang tersisa bisa datang tepat waktu. Soalnya perjalanan dari Mombasa ke Argentina harus stop dulu di Lagos dan Brasil.

Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta berharap pesawat bisa take off pada pukul 8 malam pada Kamis lalu. Dia yakin kargo bisa tiba pada Jumat malam di sirkuit Termas de Rio Hondo.

Ini akan memberi waktu bagi mekanik untuk menyiapkan motor dan juga siapkan pit untuk sesi latihan FP3 MotoGP Argentina di Sabtu pagi.

 

Runner Up MotoGP Fabio Quartararo bersama puluhan pembalap dan kru lainnya pulang lebih awal ke negaranya melalui Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok Tengah. Mereka hendak beristirahat jelang MotoGP seri ketiga di Argentina.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.