31 March 2021 : 08.45

Gagal Raih Podium, Begini Kata Pembalap Bule di Tim Indonesia Moto3

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Tidak hanya di Moto2, Indonesia juga punya tim yang identik dengan nama Indonesia, tim tersebut adalah Indonesian Racing yang disupport oleh perusahaan manajemen asal Indonesia yakni MP1, bekerja sama dengan Gresini Racing yang turun di kelas Moto3.

Pada seri pertama di sirkuit Losail, Qatar akhir pekan kemarin, dua pembalap bule Indonesian Racing Gresini Moto3 tampil menawan di awal lomba. Penampilan pada lap awal Gabriel Rodrigo dan Jeremy Alcoba, terlihat apik. Apalagi persaingan di Moto3 begitu ketat, pembalap saling susul menyusul di dalam rombongan yang jumlahnya banyak.

Karena balapan Moto3 selalu menyuguhkan persaingan yang ketat, sehingga senggolan antar pembalap sering terjadi. Hal tersebut juga dialami oleh Rodrigo yang menyenggol ban belakang Jaume Masia (Red Bull KTM Ajo).

Kejadian yang terjadi ketika 7 lap lagi mau finish, membuat Rodrigo nyaris terjatuh dan akhirnya posisinya sempat merosot ke urutan 13. Namun berkat skill dan kemampuannya Rodrigo akhirnya bisa finish diurutan kelima, dan hanya selisih 0,8 detik dari Masia yang akhirnya meraih podium pertama.

Livery Indonesian Racing Moto3

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition