Gandeng SPOTV, First Media Tayangkan Balapan MotoGP Musim 2022

  • Whatsapp

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan TV kabel dan fix broadband internet First Media menggandeng penyedia jaringan olahraga terkemuka Korea Selatan, SPOTV, untuk memperkaya konten olahraga.

Kerjasama ini memungkinkan First Media menayangkan beragam tayangan olahraga premium dan populer dari berbagai belahan dunia dengan pengalaman menonton dari rumah dan on the go.

Salah satu tayangan unggulannya adalah ajang MotoGPTM Pertamina Grand Prix of Indonesia yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret mendatang.

Baca juga: Sebelum Libas Sirkuit Mandalika, Quartararo Santai Main Biliar di Hotel Origin Lombok

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman mengatakan kehadiran SPOTV merupakan perwujudan dari komitmen kuat perusahaannya untuk memberikan Unlimited World Entertainment ke pelanggan melalui layanan televisi kabel dan fixed broadband internet.

“Setiap tahun kami terus memperkuat layanan First Media melalui berbagai inovasi dan kolaborasi bersama para mitra penyedia layanan konten terkemuka.

Baca juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2022: Marc Marquez cs Mulai Mengaspal di Sirkuit Jumat Mendatang

“Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga, menjadi salah satu alasan kami untuk memperkaya ragam konten olahraga dengan menghadirkan channel baru SPOTV di First Media,” ujar Marlo dalam pernyataan persnya, Rabu (16/3/2022).

Lee Choong Khay (CK), CEO SPOTV mengungkapkan, pihaknya bangga dapat berkolaborasi dengan First Media untukmenghadirkan konten olahraga berkualitas dari SPOTV.

SPOTV merupakan jaringan olahraga nomor satu di Korea Selatan yang dihadirkan oleh Eclat Media Group.

SPOTV kini melakukan ekspansi ke pasar Asia dan Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Makau, Mongolia, Hong Kong, dan Indonesia.

Marlo berharap kehadiran konten olahraga di SPOTV mampu memberikan keseruan baru bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka para pencinta olahraga dalam menikmati tayangan olahraga favoritnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *