Gaya Balap ‘Pecco’ Bagnaia Dikagumi Pembalap Lain!

18:36:09

THEMANDALIKAGP – Selain Franco Morbidelli, pembalap Francesco ‘Pecco’ Bagnaia juga sedang mencari ketenangan dan fokus untuk menghadapi sisa seri di musim 2020 kali ini. Pada saat seri Catalunya, gaya balapan Pecco cukup baik dan ia pun mengakui bahwa gaya balapannya sesuai dengan motor yang ia kendarai namun ia mengakui bahwa beberapa gaya balapan pembalap lain ternyata lebih cepat daripada dirinya.

“It’s normal for me. I think my riding style suits my MotoGP bike quite well this year, but there are other riding styles that are fast too. ”

“Ini nromal untu saya, saya berfikir bahwa gaya balapan saya sudah sesuai dengan MotoGP tapi gaya balapan pembalap lain begitu cepat” dikutip dari Speedweek

Kemampuan Pecco pun juga diakui oleh Andrea Dovizioso, Dovi mengataka  bahwa kemampuan balapan Pecco jauh lebih baik karena ia menggunakan rem belakang dengan berbeda. Begitupun dengan Danilo Petrucci yang terkesima dengan performa Pecco saat GP Catalunya kemarin. Tak lupa Pecco memberitahu timnya untuk tetap mengembangkan performa dengan cara yang mudah dipahami dan ia pun akan lebih tenang dalam menghadapi seri-seri berikutnya.