6 September 2021 : 08.29

Giggs: Ronaldo Tak Pernah Dimarahi Ferguson

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Legenda Manchester United Ryan Giggs menyebut empat pemain yang tidak pernah dimarahi Sir Alex Ferguson. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo yang kembali ke Man Utd.

Ronaldo untuk kali pertama sejak meninggalkan Man Utd 2009 kembali ke Old Trafford setelah ditransfer dari Juventus. Dalam pernyataan melalui media sosial Ronaldo mengatakan keputusan kembali ke Man Utd adalah untuk Ferguson.

Giggs memastikan hubungan Ronaldo dengan Ferguson sangat spesial. Pelatih timnas Wales itu mengatakan Ronaldo merupakan salah satu dari empat pemain yang tidak pernah dimarahi Ferguson selama melatih di Man Utd.

“Ada tiga atau empat pemain yang tidak pernah dimarahi Ferguson,” ujar Giggs dikutip dari Express.

“Salah satunya Eric Cantona. Selain itu Bryan Robson, Roy Keane, dan Cristiano Ronaldo. Mereka punya cara sendiri untuk menjadi penentu kemenangan,” ucap Giggs.

Ferguson merupakan pelatih yang membuat Ronaldo berkembang menjadi pemain terbaik di dunia. Adalah pelatih asal Skotlandia itu yang meyakinkan Ronaldo untuk menggunakan nomor punggung 7 saat kali pertama direkrut dari Sporting Lisbon pada 2003.

Ronaldo memanggil Ferguson sebagai ‘bos’ dan menganggap Sir Alex sebagai sosok ayah. Ferguson dikabarkan menghubungi Ronaldo ketika penyerang asal Portugal itu hampir bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer awal musim ini.

Saat ini Ronaldo sudah berada di Manchester dan sedang menjalani isolasi mandiri bersama keluarga. Ronaldo dijadwalkan akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Man Utd sebelum melakoni debut saat melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9).

[Gambas:Video CNN]

(har)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition