17 February 2021 : 08.47

Griezmann Tinggalkan Barcelona Usai Dibantai PSG

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Antoine Griezmann meninggalkan Barcelona hanya beberapa jam setelah Blaugrana dibantai Paris Saint-Germain (PSG) 1-4 pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (16/2) malam waktu setempat.

Griezmann tampak berada di Bandara El Prat hanya dua jam usai kekalahan telak yang dialami timnya. Griezmann menggunakan jet pribadi untuk pergi ke Lyon, Prancis.

Dilansir Marca, Griezmann pergi ke Lyon untuk mengunjungi keluarganya. Mantan pemain Atletico Madrid itu meninggalkan Barcelona memanfaatkan waktu libur dua hari yang diberikan pelatih Ronald Koeman.

Griezmann menolak untuk memberikan pernyataan apapun terkait keputusan pergi ke Prancis. Penyerang berusia 29 itu juga tampak tidak senang saat seorang jurnalis coba mewawancarai terkait keputusan untuk pergi dari Barcelona.

[Gambas:Video CNN]

“Ada apa dengan Anda?” ucap Griezmann kepada sang jurnalis.

Keputusan Griezmann pergi ke Prancis mendatangkan banyak kritik. Hal ini lantaran ia melanggar jam malam di Barcelona yang tidak mengizinkan warga untuk berpindah kota setelah pukul 22.00 waktu setempat sesuai protokol pencegahan Covid-19.

Sebelum memutuskan pergi ke Prancis, Griezmann berdebat dengan Gerard Pique di laga Barcelona vs PSG saat skor imbang 1-1.

Sebagai pemain senior, Pique berteriak pada Griezmann agar lebih lama menahan bola dan memperagakan ball possession demi menurunkan tempo permainan.

Saat berteriak, Pique juga melontarkan makian dengan kata kasar. Griezmann tidak terima dengan hal tersebut dan balas memaki Pique. Pique lalu kembali melontarkan makian.

(jal/osc)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition