Gubernur NTB Sempat Nonton Pramusim MotoGP Mandalika dari Bukit, Ternyata Ada Makna Tersembunyi

  • Whatsapp

Laporan Wartawan Tribunnews.com / Dwi Setiawan

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur NTB, Zulkieflimansyah sempat jadi perbincangan netizen lantaran aksinya ikut menonton acara tes pramusim MotoGP 2022 di luar Sirkuit Mandalika, Jumat (11/2/2022) lalu.

Zulkieflimansyah terlihat mencoba berbaur bersama warganya dengan menonton balapan dengan cara yang tak biasa, termasuk diatas bukit.

Usut demi usut ternyata ada maksud tersembunyi dari aksi Zulkieflimansyah melakukan tindakan tak terduga tersebut.

Momen ketika Gubernur NTB, Zulkieflimansyah saat menonton aksi pembalap MotoGP diluar Sirkuit
Momen ketika Gubernur NTB, Zulkieflimansyah saat menonton aksi pembalap MotoGP diluar Sirkuit Mandalika, Jumat (11/2/2022)

Hal itu disampaikan oleh Najamudin Amy selaku Kadis Kominfotik NTB dalam sesi jumpa pers di Media Center Indonesia, Minggu (13/2/2022) hari ini.

“Jadi memang ada persepsi masyarakat yang bertanya mengapa pre season ini tidak ada penontonnya,” kata Najamudin Amy.

“Lalu, Gubernur ingin membuktikan dengan cara menonton dari belakang sirkuit atau tempat-tempat lainnya,”.

Menurutnya, apa yang dilakukan Gubernur NTB tak lain sebagai pesan kepada masyakarat bahwa agenda pre season kali ini memang tidak ada penontonnya.

Meskipun demikian, masyarakat diharapkan bisa menikmati suasana balapan pada seri utama Maret mendatang.

“Sebenarnya hal itu dilakukan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa pre season ini memang tidak ada penontonnya,”.

“Baru nanti tanggal 18-20 Maret mendatang, kita akan bergembira bersama menyambut agenda utama MotoGP di Sirkuit Mandalika,”.

Enea Bastianini (nomor 23) tim Gresini Racing MotoGP
Enea Bastianini (nomor 23) tim Gresini Racing MotoGP”, Marc Marquez (nomor 93) tim Repsol Honda, Darryn Binder (nomor 40) tim WithU Yamaha RNF MotoGP”, Jack Miller (nomor 43) tim Ducati Lenovo, Saat melakukan simulasi start pada tes Pramusim MotoGP 2022 hari ketiga di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (13/2/2022). TRIBUNLOMBOK.COM/REZA EKA ADI NUGRAHA (TRIBUNLOMBOK.COM/TRIBUNLOMBOK.COM/REZA EKA ADI NUGRAHA)

Agenda tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 dipastikan telah selesai hari ini, Minggu (13/2/2022).

Selama kurang lebih tiga hari beruntun, para pembalap akhirya bisa merasakan sensasi merasakan aspal perdana Sirkuit Mandalika.

Adapun untuk acara utama balapan MotoGP 2022 yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika akan dilaksanakan di Sirkuit Mandalika.

Tercatat sudah ada 68.000 tiket yang disiapkan oleh pihak penyelenggara bagi para calon penonton yang ingin menyakikan agenda MotoGP Mandalika, Maret mendatang. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.