18 August 2021 : 02.28

Haaland Bisa ke Liverpool karena Madrid-Barcelona Bermasalah

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Mantan pemain Borussia Dortmund, Michael Rummenigge memperkirakan Erling Haaland bisa pindah ke Liverpool pada musim depan.

Dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona terus dikaitkan dengan Haaland. Namun, persoalan keuangan yang sedang dialami Madrid dan Barcelona bisa jadi ganjalan untuk merekrut Haaland.

Situasi ini dinilai Rummenigge bisa membuka jalan bagi Haaland bergabung dengan Liverpool. Rummenigge mengaku bisa melihat mantan pemain RB Salzburg itu memperkuat The Reds mengingat sang ayah, Alf Inge Haaland pernah bermain di Liga Inggris bersama Manchester City.

“Kita harus menunggu dan melihat kemana dia pergi setelah musim ini,” ujar Rummenigge kepada Sport1 seperti dilansir dari Daily Mail.

“Real dan Barca punya masalah finansial, jadi saya bisa membayangkan dia [Haaland] pindah ke Inggris. Ayahnya pernah bermain di sana juga. Saya bisa membayangkan Liverpool untuk Haaland,” ia menambahkan.

Haaland menunjukkan performa yang luar biasa bersama Dortmund sejak didatangkan dari Salzburg pada bursa transfer paruh musim 2019/2020. Ia berhasil mencetak 62 gol dari 61

penampilan di semua ajang.

Rummenigge menilai Haaland adalah pemain langka jika mengacu pencapaiannya sejauh ini. Haaland sudah menjadi mesin gol di usianya yang baru 21 tahun.

“Haaland adalah fenomena yang luar biasa. Pemain seperti itu hanya datang setiap 30 atau 30 tahun. Dia jelas seorang mesin gol,” kata Rummenigge memuji.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Haaland terikat kontrak dengan Dortmund hingga 30 Juni 2024. Pemain kelahiran Leeds, Inggris itu berpotensi hengkang ke klub lain pada musim depan setelah memutuskan bertahan di Signal Iduna Park meski mendapatkan banyak tawaran dari klub besar.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition