1 May 2021 : 08.46

Harga SUV 1.000cc Turbo di RI, Selain Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Toyota Raize, dan Daihatsu Rocky resmi mengaspal di pasar Indonesia. Kedua mobil aliansi tersebut menjadi pendatang baru di kelas SUV (Sport Utility Vehicle) kompak. Hadir dengan beberapa varian, dan dua pilihan mesin.

SUV kompak buatan lokal itu hadir dengan mesin 1.000cc turbo, dan 1.200cc non turbo yang masing-masing memiliki konfigurasi tiga silinder. Namun untuk tahap awal, Rocky dan Raize hanya menawarkan mesin turbo ke masyarakat.

Daihatsu Rocky di Jepang

Marketing Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menjelaskan, untuk sementara konsumen hanya bisa membeli unit turbo. Sedangkan versi 1.200cc baru mulai dikirimkan dari pabrik ke diler dua bulan ke depan.

“Pengiriman (ke diler) atau produksi kita fokus 1.0 liter turbo dulu, untuk 1.2 liter di semester kedua. Tapi sebagai gambaran harga 1.2 pasti di bawah 1.0 liter turbo,” ujarnya saat peluncuran, Jumat 30 April 2021.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan di akhir bulan lalu sampai Mei 2021 harganya lebih terjangkau. Mengingat Raize, dan Rocky merupakan produk yang menikmati PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) nol persen. 

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition