Hasil Korea Terbuka 2022: Jonatan Christie Tekuk Wakil Malaysia

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melaju ke babak kedua turnamen Korea Terbuka 2022 usai mengalahkan wakil Malaysia, Joo Ven Seong di Palma Stadium, Suncheon, Rabu (6/4/2022). Dalam laga yang berlangsung kurang dari sejam itu, Jojo menang 2 gim langsung dengan skor 21-13, 21-18.

 

Jonatan yang baru meraih gelar juara pada Swiss Open 2022 tampil percaya diri pada laga ini. Meski sempat mendapat perlawanan sengit, Jojo berhasil keluar dari tekanan yang coba dilakukan Seong. 

Di babak berikutnya, Jonatan bakal bertemu wakil Jepang, Naroka Kodai. Sebelumnya, pemilik rangking 49 dunia itu sukses menyingkirkan atlet Aljazair, Koceila Mammeri dengan skor 21-12, 21-12.

Pada pertandingan lainnya, ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga sukses melewati adangan wakil tuan rumah, Choo Chan/Choo Jin dengan skor 21-16, 21-15.

Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan ganda putra India, M R Arjun/Dhruv Kapila. Keduanya berhasil melangkah mulus tanpa berkeringat setelah lawannya mundur dari turnamen. 

Seperti diketahui, Indonesia mengirimkan 10 wakil ke Korea Terbuka 2022. Juara All England, Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, juga ikut tampil pada kejuaraan ini.

 

Berita video mengenai aksi-aksi menawan pebulutangkis Indonesia seperti Jonatan Christie, Kevin Marcus / Marcus Feraldi Gideon dan Anthony Sinisuka Ginting pada turnamen BWF Tour Finals 2019.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.