7 August 2021 : 02.25

Hasil Kualifikasi MotoGP Styria: Martin Pole, Quartararo ke-3

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Jorge Martin memastikan pole position MotoGP Styria 2021 usai menjadi yang tercepat pada kualifikasi di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (7/8).

Persaingan di sesi kualifikasi sebenarnya berlangsung ketat. Para pembalap saling adu kecepatan demi mendapatkan posisi terbaik pada balapan yang berlangsung esok hari.

Pada awal kualifikasi pertama atau Q1, Alex Rins sempat memimpin waktu tercepat namun Miguel Oliveira mengambil alih sebelum dilewati Alex Rins dan Dani Pedrosa.

Pada Q2, Fabio Quartararo mencatat waktu lebih cepat dari pembalap lainnya. Namun, Francesco Bagnaia mampu melesat untuk berada di posisi teratas.

Akan tetapi, Jorge Martin berhasil membuat kejutan dengan mengukir waktu tercepat 1 menit 22.994 detik mengungguli Francesco Bagnaia dengan selisih waktu 0,044 detik.

Fabio Quartararo memastikan slot di grid ketiga, usai mencatatkan waktu dengan selisih 0,081 detik. Di posisi keempat dan kelima ada Jack Miller dan Joan Mir.

Sementara Marc Marquez harus puas menempati posisi kedelapan atau satu tingkat di atas pembalap Yamaha Maverick Vinales.

Balapan MotoGP Styria 2021 bakal dihelat pada Minggu (8/8), bisa disimak di CNNIndonesia.com dan siaran langsung balapan dapat ditonton di Trans7.

Hasil Kualifikasi MotoGP Styria 2021

1. Jorge MARTIN 1 menit 22,994 detik
2. Francesco BAGNAIA
3. Fabio QUARTARARO
4. Jack MILLER
5. Joan MIR
6. Johann ZARCO
7. Aleix ESPARGARO
8. Marc MARQUEZ
9. Maverick VIÑALES
10. Takaaki NAKAGAMI

(jun)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition