8 August 2021 : 02.27

Hasil Moto3 Styria: Acosta Menang, Andi Gilang Kecelakaan

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Pedro Acosta memenangkan balapan Moto3 Styria dengan dramatis lewat aksi impresif dalam duel lawan Sergio Garcia di dua tikungan terakhir. Sementara itu Andi Gilang mengalami kecelakaan.

Saat 15 lap jelang finis, Sergio Garcia masih ada di posisi terdepan diikuti oleh Pedro Acosta. Namun 11 lap jelang finis, Acosta bisa dengan mulus melewai Garcia dan menjadi pembalap terdepan. Garcia lalu melakukan balasan dan kembali menyalip Acosta tak lama berselang.

10 lap jelang finis, pembalap Indonesia, Andi Gilang mengalami kecelakaan di tikungan tiga. Sebelumnya, Andi Gilang juga sempat jatuh di tikungan pertama.

Pertarungan perebutan posisi pertama Moto3 Styria terus terjadi antara Garcia dan Acosta. Kedua pembalap sudah punya selisih hampir 10 detik atas pembalap-pembalap lainnya di delapan lap terakhir jelang finis.

Acosta sempat kembali jadi yang terdepan di enam lap jelang finis tetapi Garcia lagi-lagi bisa melakukan serangan balasan dan kembali ke urutan terdepan dengan baik.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dua lap terakhir, Acosta makin agresif melakukan serangan untuk menyusul Garcia. Tetapi Garcia bisa merespons situasi dengan baik.

Namun di lap terakhir, Acosta sukses menyusul Garcia di tikungan pertama. Setelah itu sempat ada kontak terjadi antara Garcia yang membuat Acosta melebar keluar.

Di dua tikungan terakhir, Acosta berhasil menyusul Garcia dan Garcia malah melakukan kesalahan hingga tergelincir. Beruntung bagi Garcia, ia bisa bangkit dan tetap finis di posisi kedua.

Balapan Moto3 berikutnya masih akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring pada MotoGP Austria pekan depan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition