Hasil NBA: Ja Morant Rekor 52 Poin, Grizzlies Sikat Spurs

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Pertandingan melawan San Antonio Spurs pada Senin (28/2/2022) waktu Amerika Serikat atau Selasa (1/3/2022) pagi WIB menjadi momen bersejarah point guard Memphis Grizzlies Ja Morant. Dia membuat 52 poin guna membantu Grizzlies menang 118-105.

Torehan 52 poin merupakan rekor tertinggi Morant sejak masuk ke NBA tahun 2019. Rekor poin terbanyak Morant sebelumnya adalah 46 poin yang sebenarnya juga baru dibuatnya di laga terakhir Grizzlies saat melawan Chicago Bulls.

Pemuda 22 tahun itu pun masuk buku sejarah Grizzlies. Sepanjang sejarah belum pernah ada pemain Grizzlies yang mampu membuat di atas 50 poin dalam satu pertandingan NBA.

Membuat 50 poin dalam satu laga membuat Morant masuk dalam jajaran elite NBA. Tak banyak pemain yang bisa menorehkan rekor 50 angka.

Yang lebih spesial, tak sekadar 52 poin biasa. Ja Morant membuat banyak highlights di laga kontra Spurs ini. Beberapa aksi menawannya di laga ini akan terus dikenang fans NBA.

 

Berita video deretan aksi Giannis Antetokounmpo yang terpilih menjadi pemain terbaik pada Rabu (2/2/2022) saat Milwaukee Bucks Menang atas Washington Wizards di NBA.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.