Hasil PLN Mobile Proliga 2022: Bungkam Popsivo, Putri Pertamina Mantap di Puncak Klasemen

  • Whatsapp

Liputan6.com, Bogor – Tim putri Jakarta Pertamina Fastron menumbangkan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan 3-0 (25-21, 25-22, 25-21) pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2022. Hasil di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (25/2/2022), ini memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Selain itu, Jakarta Pertamina juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan pada Proliga musim ini, termasuk di nomor putra.

Pasukan Octavian itu juga mendapat poin tiga dari setiap pertandingan karena selalu memperoleh kemenangan dengan skor 3-0 atau 3-1. Dari tujuh laga yang sudah dijalani JPF mendapat poin 21.

Jakarta Pertamina menumbangkan Popsivo Polwan meski menurunkan pemain cadangan. Manajer Jakarta Pertamina Widi Triyoso mengatakan, timnya bakal merotasi pemain karena sudah dalam posisi aman lolos ke final four.

Octavian ingin memberi kesempatan kepada pemain yang belum pernah diturunkan. “Kesempatan diberikan kepada pemain yang belum pernah turun,” ujar Widi.

 

Di bawah asuhan pelatih Tian Mei, Jakarta Elektrik PLN sukses meraih gelar Proliga ketiga secara berturut-turut sejak tahun 2015.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.