Hasil PLN Mobile Proliga: Kalahkan Palembang Bank SumselBabel, LavAni Pimpin Klasemen Sementara

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Tim pendatang baru Bogor LavAni sementara berada di puncak klasemen. Itu setelah mereka berhasil menaklukkan Palembang Bank SumselBabel 3-1 (25-20, 27-29, 25-15, 27-25) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2022 di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, (4/3/2022).

Dengan mengoleksi enam kemenangan dari sepuluh laga, tim milik SBY itu sudah mengumpulkan 20 poin. Namun, posisi LavAni ini akan terkejar Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) jika mereka menang dari Surabaya Bhayangkara Samator (SBS), Sabtu besok.

JPX akan menggeser posisi LavAni di puncak klasemen sementara jika mampu mengungguli SBS. Karena sejauh ini JPX akan mengantongi tujuh kemenangan. Apalagi nantinya JPX menang dari KudusĀ  Sukun Badak yang merupakan laga tunda, Minggu 6 Maret mendatang.

Asisten pelatih LavAni, Erwin Rusni, mengatakan dalam laga melawan PBS, timnya tetap bermain ngotot meski sudah tidak berpengaruh lagi lolos final four. Ini untuk menaikkan moril dari para pemain.

“Setiap pertandingan anak-anak [LavAni] diminta main ngotot meskipun sudah aman tampil di final four,” ucap Erwin usai laga.

Berita video highlights Proliga 2022 sektor putri, Bandung BJB Tandamata kalahkan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 3-1, Jumat (4/3/22)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.