Hasil Proliga 2022: Tekuk Jakarta Elektrik PLN, Gresik Petrokimia Selangkah Lagi ke Final Four

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Peluang Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) melaju ke babak empat besar PLN Mobile Proliga 2022 terbuka lebar. GPP saat ini hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat ini. 

GPP kembali memetik kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN (JEP), Jumat (25/2/2022). Bertanding di GOR Kawah Candradimuka, Sentul, Bogor, GPP menang 3-0 (25-17, 29-27, 25-17). 

Sebelumnya, tim asal kota Pudak ini juga berhasil memetik kemenangan saat bertemu Bank bjb. Dengan demikian, GPP hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci tiket ke final four Proliga musim ini. Saat ini, GPP masih memiliki dua laga tersisa, yakni melawan  Jakarta Mandiri Popsivo Polwan Minggu (27/2/2022) dan Minggu (6/3/2022) melawan Bandung Bank bjb Tandamata. 

Sementar JEP baru memetik satu kemenangan dan hanya menyisakan satu laga melawan Popsivo. Jika klub milik Polwan itu menang atas Jakarta Pertamina Fastron, yang Jumat siang ini tengah berlangsung maka dipastikan Popsivo lolos ke final four dan semakin membuat JEP berat ke final four.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *