14 February 2021 : 08.31

Hasil UFC: Belal Muhammad Menang, Zayn Malik Ucapkan Selamat

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Belal Muhammad menang angka telak atas Dhiego Lima pada preliminary card UFC 258 di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (14/2) pagi WIB.

Belal medominasi pertarungan tiga ronde kelas welter melawan Lima. Petarung Amerika Serikat berdarah Palestina itu menunjukkan dominasi dalam pertarungan atas dan pertarungan bawah.

Tiga juri yang bertugas di UFC 258: Jerin Valel, Sal D’Amato, dan Derek Cleary memberi keunggulan untuk Belal di pertarungan ini dengan 30-27, 30-27, dan 30-27.

Ini adalah kemenangan keempat beruntun Belal. Petarung 32 tahun itu berada di posisi keempat sebagai petarung aktif dengan kemenangan beruntun terbanyak di kelas welter UFC.

Penampilan dominan Belal saat mengalahkan Lima mendapat banyak pujian di media sosial. Salah satu pujian untuk Belal diungkap penyanyi asal Inggris Zayn Malik.

“Belal Muhammad sangat buas! Tekanan tanpa henti, benar-benar pria yang menakutkan,” tulis Zayn Malik melalui Twitter.

Belal sendiri langsung menantang petarung asal China Li Jingliang yang saat ini berada di peringkat 12 kelas welter UFC.

“Hey Li Jingliang, kamu ada di atas saya, kamu mengambil semua kerja keras saya. Kamu ada di posisi 12, saya 13, ayo kita bertarung,” ujar Belal usai mengalahkan Lima.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition