6 September 2021 : 02.27

Hati-hati Georgina, Ronaldo Bisa Selingkuh di Manchester

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Georgina Rodriguez mendapat peringatan keras tentang kemungkinan perselingkuhan Cristiano Ronaldo usai pindah ke Manchester United.

Adalah Natacha Rodrigues yang memberikan peringatan tersebut kepada Georgina. Natacha sendiri mengklaim sebagai salah satu perempuan yang pernah ditiduri Ronaldo.

Bintang reality show tersebut tak segan menceritakan bagaimana Ronaldo merayunya berbulan-bulan hingga berakhir dengan hubungan seks.

Ia mengaku sangat menikmati setiap momen bersama Ronaldo meski pada akhirnya merasa dicampakkan.

“Cristiano menjatuhkan saya seperti batu bata dan dia bisa melakukan hal yang sama pada Georgina,” kata Natcha seperti dikutip Daily Mail.

“Mereka bilang, macan tutul tidak pernah mengubah tempat mereka dan pesepakbola profesional mendapat banyak perhatian dari wanita cantik yang melemparkan diri ke mereka. Itu akan sama di Manchester seperti di Eropa,” sambung Natcha.

Ronaldo baru saja menandatangani kontrak dengan klub lamanya, Manchester United. Dan, Georgina diminta mewaspadai sepak terjang Ronaldo di luar lapangan.

“Cristiano akan menjadi tangkapan yang bagus bagi siapa pun. Georgina harus mengawasinya jika ada kepercayaan di antara mereka dan masa depan bagi mereka,” terang Natacha.

Natacha membeberkan bagaimana Ronaldo merayunya selama berbulan-bulan tak lama setelah berpisah dengan model Rusia Irina Shayk. Natacha pun mengaku tak kuasa menahan rayuan maut Ronaldo hingga berujung di ranjang.

Banner Testimoni

Namun, Natcha mengaku terpukul dengan sikap Ronaldo yang mudah melupakan momen kebersamaan mereka. Bahkan, pemilik lima Ballon d’Or tersebut sampai-sampai memblokir Instagram Natacha.

“Saya terluka dengan cara dia mencampakkan saya dengan memblokir saya di Instagram setelah kami tidur bersama dan itu masih menyakitkan sekarang,” ujarnya.

“Akan selalu ada sebelum dan sesudah dalam hidup saya dengan Cristiano dan perasaan itu bisa lebih untuk kami, bahkan jika kami tidak berakhir menjadi sepasang kekasih.”

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition