Hengkang di Akhir Musim, Jack Miller Malah Bocorkan Keunggulan Motor Ducati: Hanya Unggul di Kecepatan Saja

  • Whatsapp

Suara.com – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller membocorkan data motor Desmosedici GP22. Ia menyebut kalau motor tersebut hanya unggul di sektor kecepatan saja.

Meski unggul di kecepatan saja, ternyata Ducati gagal menjadi pemimpin klasemen sementara MotoGP. Justru pemuncak klasemen sementara diisi oleh pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Padahal Ducati memiliki beberapa pembalap handal seperti Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, dan lainnya. Tetapi hal tersebut tak cukup membuat Ducati bisa kokoh di klasemen sementara MotoGP.

Miller pun mengungkapkan motor Desmosedici GP22 unggul hanya pada kecepatan. Ia juga mengungkapkan kalau motor tersebut memiliki aerodinamis lebih baik dibadingkan dengan musim lalu.

Baca Juga:
Gagal Keluarkan Performa Maksimal di MotoGP 2022, Franco Morbidelli Dinilai Kurang Agresif saat Balapan

Jack Miller merasa pesimis jelang MotoGP Indonesia 2022 (Instagram)
Jack Miller merasa pesimis jelang MotoGP Indonesia 2022 (Instagram)

“Ducati 2022 mungkin lebih baik dalam hal aerodinamis. Tapi keuntungan ini hanya berlaku di sektor cepat,” kata Jack Miller dikutip dari Speedweek.

Musim ini menjadi musim terakhir Jack Miller bersama Ducati. Ia akan berganti jubah yakni KTM Factory Racing.

Namun sebelum hengkang, ia bertekad akan membantu Ducati untuk bisa tetap bersaing di MotoGP. Apalagi jelang MotoGP Inggris 2022, ia sudah mempersiapkan diri dengan baik.

Di lain hal, MotoGP 2022 akan menjadi musim terakhir Jack Miller bersama Ducati. Pasalnya musim depan pembalap asal Australia itu akan bergabung dengan KTM Factory Racing.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Indonesia Raih Emas Pertama ASEAN Para Games 2022 dari Para Bulutangkis

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.