Hero Tito Meninggal Dunia, Promotor Janji Tanggung Biaya Pendidikan Anak-Anaknya

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Dunia tinju Indonesia kembali berduka. Petinju Hero Tito meninggal dunia pada Kamis (3/3/2022). Dia wafat setelah menjalani perawatan selama lima hari di rumah sakit.

Petinju asal Malang bernama asli Heru Purwanto ini menderita koma setelah kalah KO ronde 7 dari James Mokoginta dalam pertarungan di Holywings Club, Jakarta, Minggu (27/2/2022).

Usai tersungkur di atas ring, Hero Tito langsung dilarikan ke rumah sakit kemudian mendapatkan tindakan operasi untuk menyedot gumpalan darah di otaknya pada malam itu juga. Namun, dia tidak sadarkan diri sampai akhirnya menghadap Sang Khalik.

Kepergian Hero Tito membuat promotor tinju Armin Tan terpukul. Dia sangat sedih kehilangan Hero Tito.

“Tak ada promotor yang menginginkan petinju yang ditampilkan mengalami cedera fatal apalagi sampai mengalami kematian. Tetapi, saya sudah siap menanggung resikonya,” kata Armin Tan kepada wartawan, Kamis (4/3/2022).

 

 

Tyson Fury juara dunia kelas berat versi WBO, IBO dan WBA adalah pendukung setia Manchester United. Selain itu, ia gemar bernyanyi seperti yang dilakukannya usai mengalahkan Wladimir Klitschko beberapa pekan lalu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.