Hero Tito Meninggal Dunia setelah Dirawat 5 Hari

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia olahraga Indonesia. Petinju profesional Hero Tito meninggal dunia, Kamis (3/3/2022) pukul 16.45 WIB setelah sempat menjalani perawatan selama lima hari di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta.

Manajer sekaligus promotor Armin Tan menyebut petinju asal Malang itu sempat mengalami kritis dan harus menggunakan alat bantu ventilator selama lima hari.

“Benar, Hero Tito meninggal dunia. Hari ini, jenazah akan dibawa ke Malang untuk dimakamkan. Saya ikut mengantarkan ke sana,” kata Armin Tan kepada wartawan.

Hero Tito diketahui mengalami pembengkakan otak setelah berlaga melawan James Mokoginta dalam partai tambahan Tibo Monabesa versus Jayson Vayson di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Minggu (27/2/2022). Dia juga sempat menjalani operasi.

Hero Tito berhadapan dengan James Mokoginta untuk memperebutkan gelar lowong Asosiasi Tinju Indonesia (ATI) kelas ringan (61,2kg). Nahas dalam pertandingan 10 ronde itu, Hero Tito terkena pukulan telak hingga tersungkur pada ronde ketujuh.

Tyson Fury juara dunia kelas berat versi WBO, IBO dan WBA adalah pendukung setia Manchester United. Selain itu, ia gemar bernyanyi seperti yang dilakukannya usai mengalahkan Wladimir Klitschko beberapa pekan lalu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *