1 April 2021 : 02.43

Hilang di Jadwal, Gubernur NTB Tetap Ingin MotoGP Indonesia Tahun Ini

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjMotoGP musim 2021 sudah digelar, dua seri pertama digelar di sirkuit Losail, Qatar pada 28 Maret 2021 pekan lalu, dan seri kedua akan digelar pada pekan ini 4 April 2021 mendatang.

Sirkuit Mandalika yang sebelum musim 2021 bergulir, muncul di kalender MotoGP sekarang menghilang. Lantaran sirkuit Mandalika, yang menjadi tempat diselenggarakannya MotoGP Indonesia hingga kini masih menunggu homoligasi. Meski begitu, seluruh prosesnya berjalan lancar dan sesuai rencana. Sehingga, besar kemungkinan bisa digunakan musim depan.

Nah, karena proses pembangunan sirkuit masih terus dikebut membuat Zulkieflimansyah, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) memastikan penyelenggaraan MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB tetap digelar pada bulan Oktober 2021.

Padahal jika melihat kalender yang sudah disebarkan oleh Dorna sebagai promotor, akhir pekan pada bulan Oktober di dalam kalender sudah terisi oleh sirkuit Twin Ring, Jepang, Chang International Circuit, Thailand, sirkuit Phillip Island, Australia dan sirkuit Sepang, Malaysia.

Sirkuit Mandalika

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition