18 August 2021 : 02.25

Honda Yakin Marquez Mulai Berbahaya bagi Lawan

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Tim Repsol Honda yakin Marc Marquez menyimpan potensi bahaya untuk lawan meskipun hanya finis di posisi ke-15 pada MotoGP Austria.

Marquez harus mengakhiri balapan di posisi ke-15 pada MotoGP Austria akhir pekan lalu. Pilihan Marquez untuk ganti motor saat hujan turun plus kecelakaan yang ia alami tak lama berselang membuat dirinya tak punya cukup waktu untuk merangsek ke depan.

Meski hanya finis di posisi ke-15, Tim Repsol Honda menyebut bahwa Marquez mulai bisa menebar ancaman bagi lawan-lawan di MotoGP 2021.

“Tentu saja hasil akhir tidak terlalu bagus, namun bila melihat balapan Marc, kita bisa melihat bahwa dia bisa tetap berada di grup depan bersama pembalap top di lintasan kering.”

“Hal ini penting bagi Marquez dan juga penting bagi Repsol Honda karena kami mulai meyakini bahwa dia kembali ke potensi sebenarnya,” ucap Alberto Puig, manajer Honda.

Banner Testimoni

Puig pun optimistis bahwa Marquez dan Honda bisa meraih hasil lebih baik di sisa musim. Sejak kembali, Marquez baru berhasil memenangkan MotoGP Jerman dan belum berhasil naik podium di seri lainnya.

“Kami meninggalkan Austria dan tentu saja masih butuh hal-hal yang bisa makin meningkatkan potensi motor RC213V, namun kami secara konstan terus melakukan peningkatan.”

“Kami belum ada di tujuan yang diinginkan namun kami berada di jalur menuju kesana,” kata Puig.

Balapan MotoGP 2021 berikutnya adalah MotoGP Inggris, 27 Agustus mendatang. Balapan MotoGP Inggris bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition