IBL All-Star 2022: Raffi Ahmad Bakal Duel dengan Baim Wong

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- IBL untuk pertama kalinya akan kembali menggelar ajang All-Star setelah absen dua tahun akibat pandemi virus corona Covid-19. IBL All-Star 2022 menghadirkan beberapa terobosan baru

Rencananya IBL All-Star 2022 akan berlangsung Kamis 31 Maret 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta. Ajang ini sudah bisa dihadiri penonton meski kasih setengah dari kapasitas Hall Basket. Jumlah penonton yang bisa hadir langsung meningkat dibandingkan musim reguler.

IBL All-Star 2022 mengusung tema Blast from The Past sebagai upaya menghargai sejarah. Di IBL All-Star 2022 bakal menampilkan sejarah panjang perjalanan kompetisi basket Indonesia, mulai dari 1980-an sampai sekarang.

“Setiap tonggak sejarah yang sudah dimulai menjadi awal langkah perjalanan kompetisi berikutnya, karena itu tahun ini kami mengusung tema Blast from The Past. Dari pengalaman kita belajar untuk jadi lebih baik,” ujar Junas, dilansir situs resmi IBL.

Salah satu sosok pebasket 80-an Bambang Hermansyah bakal memimpin tim di Celebrity Games. Tim asuhan Bambang berisikan Raffi Ahmad, Wijaya Saputra, Andovi Da Lopez, Rayi Putra, Augie Fantinus, Andi Batam, Asri Welas, Prisia Nasution, Novabela J. Massie dan Michael James.

Lawannya ada tim Ali Budimansyah yang tak lain merupakan adik Bambang dan pebasket top Indonesia era 90-an. Tim Budi dihuni Baim Wong, Daffa Wardhana, Jovial Da Lopez, Dochi Sadega, Aqsa Aswar, Yosi Project Pop, Welly Situmorang, Erica Karlina, Abigail Cantika, Yuni dan Arfa Thohir.

 

Berita video highlights NBA, pertandingan antara Cleveland Cavaliers melawan LA Lakers dalam lanjutan NBA 2021/2022, Selasa (22/3/2022).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.